Rekomendasi Les Private Bimbel UI PTN

Les Privat bimbel masuk UI  merupakan program les privat guru datang ke rumah bagi siswa kelas 12 / alumni yang ingin langsung belajar materi SBMPTN tanpa mengikuti kurikulum yang diberikan di sekolah.

Sebagai informasi, soal-soal yang diujikan pada SBMPTN tidak semuanya sama dengan apa yang dipelajari pada saat SMA. Ada materi tambahan yang hanya bisa didapatkan apabila kita belajar pada perkuliahan yang sesungguhnya.

Misalnya pada materi sosiologi, materi yang diujikan ditambah dari Pengantar Ilmu Sosiologi yang ada pada semester 1 jurusan Sosiologi. Sedangkan materi Ekonomi akan ditambah dari buku Pengantar Ilmu Ekonomi, dsb

Hal ini juga ditambah lagi dengan tiap program studi yang memiliki nilai nasional masing-masing. Semakin favorit jurusan itu, semakin tinggi pula rata-rata nilai nasionalnya. Misalnya untuk memperoleh jurusan kedokteran, siswa minimal harus memperoleh nilai nasional sebesar 950 (apabila menggunakan penilaian sistem lama +4 -1 0) pada SBMPTN.

 

Oleh karena itu, siswa kami rekomendasikan untuk mengambil program ini sejak dini agar siswa memiliki persiapan yang matang dalam mengerjakan soal-soal SBMPTN.

Siswa akan dibimbing oleh tentor-tentor terbaik kami yang merupakan lulusan UI / UGM / ITB / dan PTN Favorit lainnya.

 

Dengan diajar oleh tentor terbaik kami, kami ingin memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman, aman, dan terprogram. Sebagai tambahan, apabila siswa mengambil program ini, otomatis siswa juga akan kami sertakan dalam program persiapan UN agar UN cemerlang, SBMPTN gemilang !

 

Rekomendasi Bimbel akademi UI PTN terbaik

Bimbelakademiui Menyediakan program intensif PTN 1 tahun, program bergaransi, dan program karantina 1 bulan sebelum ujian seleksi PTN. Di dukung oleh tim berpengalaman, alumni Universitas Indonesia dan alumni Universitas Top Ten di Indonesia, kami hadir untuk membantu lebih banyak putra putri di Indonesia untuk bisa meraih kampus PTN Impiannya.

 

Materi Pelajaran yang akan diajarkan pada Les Privat bimbel masuk UI adalah :

a. Program IPA / SAINTEK

  • TPS (Tes Potensi Skolastik) : TPA, Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
  • TKA (Tes Kompetensi Akademik) : Matematika IPA, Fisika, Kimia, dan Biologi

b. Program IPS / SOSHUM

  • TPS (Tes Potensi Skolastik) : TPA, Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
  • TKA (Tes Kompetensi Akademik) : Sejarah, Ekonomi, Geografi, dan Sosiologi

Di bawah ini, kami sajikan paket-paket belajar yang siswa dapat ambil, diantaranya :

A. Paket 25 Sesi.

B. Paket 35 Sesi.

C. Paket 50 Sesi.

D. Paket 75 Sesi.

E. Paket 100 sesi.

[spacer height=”1px”]

Ketentuan Les :

  1. Bimbingan les privat bersifat kontrak. Kontrak les privat minimal yang harus diambil oleh siswa adalah 25 sesi.
  2. Satu sesi = 2 jam belajar
  3. Waktu pembelajaran les privat yang diberikan adalah sebagai patokan. Jika siswa dalam seminggu menginginkan pembelajaran les privat ditambah menjadi 3 sesi atau 4 sesi, tidak apa-apa asalkan total pertemuan sesi les privat yang berlangsung sesuai kontrak (25 sesi / 50 sesi / 100 sesi / dst).