Rekomendasi Parfum Gatsby Pria yang Disukai Wanita untuk Keseharian

Meskipun pangsa pasarnya adalah pria, namun pada dasarnya salah satu merek dari PT. Mandom Indonesia ini memberikan kesempatan pada setiap orang untuk menggunakannya. Hal tersebut membentuk rekomendasi parfum Gatsby pria yang disukai wanita sering digunakan sehari-hari.

Beberapa Produk Parfum Gatsby Pria yang Disukai Wanita

Cocok atau tidaknya parfum pris digunakan oleh wanita akan kembali pada seleranya masing-masing. Hal tersebut karena sekarang tidak semua parfum-parfum pria mempunyai aroma kuat maskulin, sebagian ada middle sweet dengan top scent-nya floral agar tampak fresh. Berikut rekomendasinya.

  1. Gatsby White Up Platinum Wave

Meskipun kemasannya berwarna hitam yang menjadi ciri khas maskulin parfum pria, namun White Up Platinum Wave menggunakan perpaduan aroma manis. Adanya aroma rosemary, lotus, dan lily menjadikannya top scent-nya sehingga Anda sebagai wanita pasti akan menyukai parfum tersebut.

Lalu base scent-nya tetap menonjolkan karakter sandalwood dan musk sehingga tetap maskulin namun di akhir jatuhnya aroma akan manis. Kesan pertama ketika mencium baunya adalah smart juga rapi, selain itu ketahanannya cukup lama yaitu 3-4 jam setelahnya harus menyemprotkan lagi.

  1. Gatsby White Up Blanc Wood

Untuk seri yang ini mempunyai warna pada kemasannya perpaduan jingga sunset dengan siluet coklat tua. Menggambarkan parfum tersebut memiliki wangi manis sehingga memang disasarkan ke konsumen wanita. Aromanya menggunakan khas dari fruity, selain meninggalkan kesan segar juga ada manisnya.

Scent fruity tersebut merupakan perpaduan dari bergamot dan mandarin orange sehingga segar tetapi juga ada manisnya. Selain itu kesan lainnya adalah eksotis berasal dari oak wood berpadu bersama musk di akhir aromanya. Anda bisa mendapatkannya melalui website https://gatsby.co.id/ secara online.

  1. Gatsby Urban Cologne Energy

Salah satu urban energy yang memang diciptakan oleh Gatsby untuk pria dan wanita, karena aromanya perpaduan antara woody green. Lebih pada kesan fresh juga menyegarkan saat digunakan. Selain itu aroma tersebut ringan sehingga cocok digunakan ketika aktivitas di luar ruangan.

Perkembangan jaman sekarang membuat perbedaan gender tidak digunakan untuk dasar pembuatan parfum, oleh sebab itulah parfum Gatsby pria yang disukai wanita menjadi salah satu contohnya. Fungsi dasarnya sendiri sebagai wewangian bukan pakaian, sehingga sah-sah saja digunakan siapa saja.