Saran Anime Action yang Penting Kamu Lihat 2021

Rata-rata anime action atau shounen adalah jenis yang terlaku dan yang punyai pecinta sangat banyak. Meski obyek audiensnya merupakan anak laki laki, jenis shounen juga saat ini udah disenangi oleh banyaknya wanita lantaran jenis itu pula memiliki sifat laki laki yang memikat. Dalam artikel ini kami dapat mendaftarkan saran anime action terunggul yang penting dilihat pada tahun 2021.

Gintama: The Final

Anime action sembarangan ini ikuti kehidupan Sakata Gintoki, orang samurai pengangguran yang melalui project freelance milik dia bersama Kagura, Shinpachi, dan Sadaharu. Sehabis berulangkali menipu beberapa pecinta dengan ending yang palsu, dalam movie ini kali Gintama diberitakan dapat serius tamat *sadface.

 

Gintama: The Very Final dapat fokus akhir narasi di mana Gintoki bersama teman seperjuangannya hadapi Yoshida Shoyou alias Utsuro, guru mereka sebagai makhluk terkuat dalam semesta Gintama. Meski Gintama adalah seri action yang dipenuhi dengan guyonan, Kawan akrab Shopee haruslah tetap siapkan tissue untuk lihat masterpiece yang berikut.

Jujutsu Kaisen

Saran anime action selanjutnya ada Jujutsu Kaisen. Meski anyar muncul 1 season, JJK sukses jadi salah satunya seri yang diunggulkan oleh banyaknya pecinta. Anime yang punyai sifat yang memorable, narasi yang memikat dan singkat, visual yang mengagumkan, dan animasi yang bagus ini udah sukses bawa JJK di posisi ke-2  dalam perincian kami.

Attack on Titan Season 4

Bukan rahasia kembali kalaupun Attack on Titan punyai dunia yang buram. Anime action-military yang berikut terpusat di kitaran umat manusia yang coba bertahan hidup dibalik dinding yang buat perlindungan mereka dari makhluk pemakan manusia raksasa yang diketahui jadi Titan.

Season keempat AOT bisa jadi season paling akhir, di mana momen terjadi empat tahun sehabis season 3 selesai. Seri ini punyai narasi dan rencananya yang memikat, Attack on Titan juga udah menimbulkan perhatian beberapa orang yang tidak biasa lihat anime.

Tokyo Revengers

Anime ini diadaptasi dari seri manga Jepang yang dicatat dan disketsakan oleh Ken Wakui. Ceritanya sendiri ikuti kehidupan orang pemuda namanya Takemichi Hanagaki, yang tengah ada di dalam titik sangat rendah dalam kehidupannya. Hidupnya lebih gelap di saat ia mengenal kalau Hinata Tachibana, bekas doinya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo. Di saat ia tengah merenungkan nasibnya, secara mistis ia mengerjakan perjalanan saat yang bawa ia balik ke 12 tahun akhir, di saat ia masih merajut pertalian dengan Hinata.

Mengerti ia dapat melindungi hari depan Hinata yang terbunuh, Takemichi selanjutnya menetapkan untuk menulis kembali hari depan dengan tangan dan tekniknya sendiri, lalu usaha melindungi Hinata dari nasib ironis.