Sepeda Untuk Anak dan Orang Dewasa

Polygon Xtrada 7, Sepeda Harga Rp9 Jutaan dan Kelebihannya

Bersepeda kini sudah menjadi olahraga yang digandrungi banyak orang, terutama di perkotaan. Karena selain menyenangkan, bersepeda juga sangat bagus untuk kesehatan. Kini sudah tersedia sepeda dari berbagai jenis dan merek, mulai dari sepeda untuk anak hingga orang dewasa.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang produk sepeda baik untuk anak maupun orang dewasa sebagai berikut :

  1. Polygon Xtrada 7

Polygon Xtrada 7 merupakan sepeda gunung Seri paling tinggi dari Polygon dengan harga yang terjangkau. Untuk memanjakan penggunanya, sepeda ini mengusung beberapa teknologi, salah satunya adalah ALXALLOY. Dimana, Alxalloy ini merupakan teknologi yang disematkan pada frame guna mendapatkan bobot yang ringan dan ketahanan yang kuat. Selain itu, terdapat juga Internal Routing, yakni sistem perkabelan yang rapi karena berada di dalam farme. Dengan begitu, kabelnya tidak menjulur ke luar.

Selain itu, dilengkapi juga dengan suspensi yang berada di fork sehingga membuat pengendara tetap nyaman. Bahkan saat melintasi medan berat sekalipun seperti jalan berlubang, bebatuan, dan lain sebagainya.

  1. Sepeda United Miami

Sepeda United Miami 779 ini memiliki rangka yang sangat ringan dan tahan karat. Rangka diproduksi dengan menggunakan sambungan las yang rapi dengan quality control pabrikan United yang sudah berpengalaman. Sepeda 29 inch ini memiliki rem cakram yang sangat pakem tanpa mengandalkan cengkraman jari ketika melakukan pengereman mendadak atau pada saat melintasi turunan tajam. Jadi, rem pada sepeda ini menggunakan teknologi hydraulic yang sama dengan sistem pengereman kendaraan bermotor.

  1. Sepeda MTB Polygon Cascade 2.0

MTB Polygon Cascade 2.0 merupakan sepeda gunung populer dan laris di pasaran. Hal ini dikarenakan sepeda ini memiliki tampilan yang sangat memukau yang dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik.

Bahkan, ada beberapa varian sepeda gunung Polygon yang sudah dilengkapi dengan rem cakram yang canggih. Sepeda ini juga dibekali dengan shock Zoom yang mampu mengatasi masalah guncangan dan hentakan yang sering dirasakan saat melintasi medan jalan yang kasar.

  1. Polygon Bikes – Maze 20

Keunggulan sepeda seri Polygon Youth ini adalah sudah dilengkapi dengan rangka besi yang kuat dan zoom suspension fork. Dimana, kombinasi keduanya menjadikan sepeda ini sangat tangguh dan nyaman dikendarai oleh anak. Selain itu, bobot sepeda cukup ringan hanya 12,38 kg saja sehingga si kecil pun tidak akan merasa kesulitan saat ingin menuntunnya.

Bukan hanya itu, Polygon mendesain sepeda yang satu ini dengan geometri khusus sesuai usia penggunanya.

  1. Sepeda United Trifold 3S

Premium : Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari sepeda lipat ini adalah kualitas. Untuk kualitas, sepeda lipat ini tidak usah diragukan lagi. Dimana, selain berkualitas, sepeda lipat buatan Jepang ini sangat nyaman dan mudah dalam bersepeda lipat. Sehingga dengan menggunakan brand yang ikonik dan berkelas ini, bisa menambah kebanggaan para penggunanya. Pengalaman Yang Berbeda : Kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan dari sepeda ini adalah pengalaman yang berbeda. Sepeda lipat ini bisa dibawa kemana saja, baik untuk pelesiran, bike to work, touring, naik pesawat, kereta, maupun bus.

  1. Polygon Urbano 3

Produk ini adalah sebuah sepeda lipat yang memiliki rangka ringan serta tahan karat dan didesain stylish, serta diproduksi dengan sambungan las yang sangat rapi dengan quality control pabrikan Polygon yang sudah berpengalaman. Selain itu, sepeda lipat ini juga memiliki komponen utama dari Shimano yang merupakan jaminan mutu spare part sepeda dari negeri Sakura khususnya mengenai hal ketahanan. Bukan hanya itu, sepeda lipat ini juga sudah dilengkapi dengan bagasi belakang dan belt, sehingga bisa memindahkan anda untuk membawa barang.