Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed

Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed (2020)

Sinopsis Ringkas Drama korea Tale of the Nine Tailed – Hallo semuanya, Di postingan ini saya akan menuliskan artikel tentang Sinopsis Drama Korea terbaru yang berjudul Tale of the Nine Tailed, Drama korea ini bergenre Aksi, Fantasi, Roman yang mulai tayang dari tanggal 7 Oktober 2020 Sampai Tgl 26 November 20.

Drama korea berjudul Tale of the Nine Tailed ini dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon / Gumiho, Jo Bo Ah pemeran Nam Ji Ah, Kim Bum sebagai Lee Rang, Kim Yong Ji pemeran Yoo Ri, dan masih banyak lagi. Dibawah ini merupakan sinopsis ringkas dari drama korea Tale of the Nine Tailed.

Sinopsis :

Lee Yeon (Diperankan oleh Lee Dong Wook) adalah iblis rubah berekor sembilan yang legendaris. Dirinya Merupakan pelindung Gunung Baekdu yang sering berpindah dari dunia nyata dan akhirat untuk membunuh para iblis.

Karena memiliki kemampuan merubah wujud manusianya, Lee Yeon keluar kota dan berniat untuk membersihkan jiwa manusia. Namun di luar dugaan Yeon Lee malah membuat kekacauan.

Keadaan semakin memburuk saat munculnya Nam Ji Ah, produser program televisi yang menampilkan mitos urban yang berkembang di masyarakat. Dikenal sebagai pemberani dan tidak takut sama sekali dengan adanya mitos yang beredar, Ji Ah justru akan berhenti di mana pun jika ia merasa tidak biasa dan dapat ditampilkan dalam program acaranya.

Pertemuan Nam Ji Ah dengan Lee Yeon membuatnya bertekad menjadikan Lee Yeon sebagai bintang tamu di acara itu. Namun, ketidaksensitifan Lee Yeon membuat Ji Ah mencurigai bahwa pria ini sebenarnya bukanlah makhluk dunia ini.

Rekomendasi Drama Untuk anda : Biodata Pemain Drama Korea Start Up

Masalahnya semakin rumit ketika Lee Rang (Kim Bum) muncul, Lee rang adalah saudara tiri Yeon Lee, yang dikenal sebagai gumiho paling berbahaya, juga tinggal di antara manusia. Meskipun Lee Rang adalah manusia setengah, Lee Rang memiliki kebencian yang dalam terhadap manusia karena di sebabkan oleh ibunya yang seorang manusia telah menelantarkannya.

Seringkali dia menyalahgunakan kekuatannya, merayu manusia dan berjanji untuk memenuhi semua keinginannya. Padahal, Lee Rang memiliki niat buruk yang membuat manusia tersebut harus membayar mahal untuk keinginan duniawinya.

Bagaimanakah kisah drama Tale of the Nine Tailed selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton drama genre Aksi, Fantasi, Roman dengan judul Tale of the Nine Tailed ini di aplikasi Viu dan sejenisnya.

Untuk membaca sinopsis Tale of the Nine Tailed selengkapnya, anda bisa langsung membaca tulisan yang berjudul ” Biodata Pemain Drama Korea Tale of the Nine Tailed ” di situs katakita .

Mungkin cukup sekian postingan tentang ” Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed ” Maaf apabila terdapat kesalahan penulisan. Cukup sekian dan Terimakasih.