Tempat Wisata Terbaik Di Lombok Tersembunyi Yang Belum Terkenal

Tempat Wisata Terbaik Di Lombok Tersembunyi Yang Belum Terkenal

Lombok, pesona langit di Indonesia telah membius banyak wisatawan, baik secara nasional maupun luar negeri. Banyak tempat wisata terbaru Lombok pada tahun 2019 yang ingin kami bagikan dengan teman-teman. Bahkan, beberapa kunjungan alami di bawah ini masih belum banyak orang yang dikenal, Anda tahu. Konsep dasar anti-saat ini!

Ada saat-saat ketika kita membutuhkan liburan di tempat yang tidak terlalu penuh, dan beberapa tempat wisata tersembunyi di Lombok. Lupakan tentang tempat-tempat wisata populer, dan berusaha mengunjungi tempat-tempat ini sesekali, tidak akan menyesalinya.

Tempat Wisata Terbaik Di Lombok Tersembunyi Yang Belum Terkenal

Objek wisata terbaik di Lombok – Goa Prabu Bangkang

Objek wisata terbaik di Lombok - Goa Prabu Bangkang
Objek wisata terbaik di Lombok – Goa Prabu Bangkang

Pariwisata alam di Lombok tidak hanya terkenal dengan pantainya yang indah, tetapi ada juga banyak tempat wisata alam lainnya yang layak mendapat kunjungan. Salah satunya adalah Goa Prabu Bangkang yang memiliki ratusan tahun.

Gua ini dikelilingi oleh perbukitan subur dan hutan ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Namun, Anda tidak akan kesulitan menemukannya karena dekat dengan jalan raya, yaitu Jalan Mawun. Bahkan pengunjung tidak perlu trekking untuk sampai ke sini.

Wisata terbaik di Lombok – Monte Rinjani

Wisata terbaik di Lombok - Monte Rinjani
Wisata terbaik di Lombok – Monte Rinjani

Apakah Anda ingin melihat lanskap megah Gunung Rinjani antara kabut dan awan tanpa harus naik?

Datanglah ke Pusuk Pembalun Tourism Park, di mana Anda dapat menikmati pemandangan gunung yang luar biasa tanpa aktivitas fisik, di ketinggian 1.250 meter di atas permukaan laut. Meskipun perjalanan ke atas cukup rata-rata, itu akan menjadi pemandangan indah hutan, bukit-bukit, sawah dan taman stroberi di jalan. Setelah Anda tiba, Anda dapat beristirahat dan menikmati pemandangan indah sudut pandang.

Wisata Lombok Tersembunyi – Pusuk Sembalun

Wisata Lombok Tersembunyi - Pusuk Sembalun
Wisata Lombok Tersembunyi – Pusuk Sembalun

Area pariwisata Pusuk Pusuk ada di dataran tinggi, yaitu sekitar 1.250 m di atas permukaan laut. Udara sangat segar, segar dan alami. Bahkan, suhu udara dapat mencapai 7 ° Celcius di musim kemarau.

Di sini ada banyak tempat wisata terbaik di lombok letaknya tersembunyi dan yang belum terkenal, pengunjung dapat menikmati keindahan Gunung Rinjani, yang sangat menawan dengan hutan yang berat dan subur. Anda juga dapat melihat keindahan tebing curam, bukit, lembah dan peternakan dari atas. Salah satu pariwisata alami Instagram, di Lombok!

Wisata terbaik di Lombok – Bukit Skiasi

Wisata terbaik di Lombok - Bukit Skiasi
Wisata terbaik di Lombok – Bukit Skiasi

Ini adalah salah satu pemandangan paling indah dari Pulau Lombok. Kotak nasi yang dipesan dan “berwarna-warni” terlihat sangat indah dari atas. Di sini, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Rinjani yang luar biasa.

Bukit prestasi juga merupakan rute alternatif untuk mendaki Gunung Rinjani, dengan ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dan kota Sembalun di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut. Jadi Anda harus menaklukkan ketinggian sekitar 600 meter.

Wisata Lombok tidak terkenal – Air Terjun Mangku Sakti

Wisata Lombok tidak terkenal - Air Terjun Mangku Sakti
Wisata Lombok tidak terkenal – Air Terjun Mangku Sakti

Pariwisata alam di Lombok yang terkenal memiliki banyak air terjun yang indah dan indah. Tujuan tersembunyi di Lombok yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Air Terjun Mangku Sakti. Dikatakan bahwa air terjun ini memiliki keajaiban karena dapat menghipnotis pengunjung seolah-olah mereka berada di surga. Lanskap di sini sebenarnya sangat indah, dan apalagi terletak di bawah kaki Gunung Rinjani.

Air berwarna hijau dengan tirecal karena kandungan sulfur di atasnya. Turis sering menggunakan sulfur dalam lumpur untuk masker wajah. Tertarik mencoba, fellas?

Wisata Tersembunyi di Lombok – Air Terjun Kelambu Nyamuk

Wisata Tersembunyi di Lombok - Air Terjun Kelambu Nyamuk
Wisata Tersembunyi di Lombok – Air Terjun Kelambu Nyamuk

Dibentuk 6 “air terjun” melalui pohon, air yang mengalir di sini mirip dengan tirai air. Ini adalah bagaimana cascade nyamuk disebut. Tempat ini mudah diakses dari tempat parkir, tetapi lokasinya tersembunyi di sawah. Air terjun dari kelambu adalah di kaki Gunung Rinjani, dan dapat mendekati dan berjalan di belakang air.