Tukang Taman Surabaya Selatan Murah

Tukang Taman Surabaya Selatan Murah – Memiliki impian untuk memiliki taman depan rumah namun masih bingung dengan desain yang tepat? Beberapa taman dengan konsep minimalis dengan tipe halaman rumah yang sempit sudah banyak ditemukan untuk dijadikan referensi. Yang terpenting adalah kesesuaian konsep dengan desain taman yang akan digunakan.

Inspirasi taman depan rumah mewah dan cantik

Berikut beberapa inspirasi seputar taman depan rumah mewah yang cantik dan menawan :

1. Taman dengan kolam

Yang memiliki kesenangan dengan model konsep alam sangat cocok untuk mencoba desain yang satu ini. Sebuah taman depan rumah dengan kolam adalah perpaduan yang sangat tepat. Tersedia kolam dengan pancuran yang dihiasi bunga teratai di atasnya membuat pemandangannya semakin menarik untuk diikuti. Anda bebas untuk menggunakan kolam ini sebagai air mancur biasa atau sembari memelihara ikan dengan ukuran kecil di dalamnya, sehingga jasa tukang taman surabaya memang sangat dibutuhkan.

2. Taman bunga yang sederhana namun cantik

Untuk jenis desain yang seperti ini biasanya menggunakan keberadaan bunga dengan warna yang menarik perhatian. Taman depan rumah sederhana ini biasanya memilih satu warna utama dari bunga seperti ungu, merah maupun biru.

Kemudian memadukan beberapa jenis bunga dengan warna sejenis menjadi satu lokasi. Sangat cocok untuk taman yang sempit sehingga sentuhan dari keindahan bunga akan menonjol dan menawan.

3. Taman untuk hiasan pembatas rumah

Memiliki pagar dengan hiasan yang monoton namun masih ada sekat yang cocok untuk dijadikan taman?

Jangan khawatir Anda bisa memanfaatkan pagar yang sederhana tersebut untuk dijadikan lokasi perambatan bunga yang menawan. Anda bisa memilih bunga dengan ukuran yang mini atau berkembang dengan rambatan. Selain mampu mempercantik bagian depan rumah yang kosong, jenis taman ini juga akan menghiasi model pagar yang terlalu biasa tersebut.

4. Taman dan ruang keluarga

Memiliki konsep rumah yang sangat minimalis dapat mudah digunakan untuk membangun sebuah taman cantik. Anda bisa mencoba menggunakan konsep taman yang menyatu dengan ruang keluarga. Konsep ruangannya memang akan terbuka dengan pemilihan komponen taman yang sederhana.

Sangat cocok untuk rumah minimalis yang hampir tidak memiliki sekat lagi untuk halaman rumah. Bahkan komponen yang digunakan untuk membuat tamannya juga hanya bunga kecil atau rerumputan ringan dan batu.

5. Rumah yang sempit dengan tangga

Memiliki banyak pot namun tidak tahu harus diletakkan dimana? Manfaatkan ruangan tangga tempat masuk untuk meletakkan pot-pot tersebut. Selain sebagai hiasan tangga yang polos pot ini juga bisa dimanfaatkan untuk taman sederhana di depan rumah. Anda tetap bisa berkebun meskipun harus menggunakan media pot, bisa juga referensi untuk tukang taman semarang.

Demikian informasi seputar tukang taman surabaya selatan murah, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman-teman semua ya untuk mendapatkan manfaat dari artikel ini.