Ulasan Anting Emas 1 Gram untuk Bayi

Ulasan Anting Emas 1 Gram untuk Bayi – Mari Meninjau Artikel Perhiasan pertama yang dikenakan para gadis adalah anting-anting. Kebanyakan orang tua menusuk telinga anak perempuan mereka dan memberikan anting-antingnya ketika dia melahirkan. Ada begitu banyak jenis sehingga sulit untuk mengatakan mana yang tepat untuk Anda.

Ulasan Anting Emas 1 Gram untuk Bayi

Saat mencari hadiah untuk sahabat untuk si kecil, carilah berbagai merek. Berbagai bentuk; Anda akan menemukan berbagai merek earphone. Jika Anda bingung memilih anting yang tepat untuk anak Anda, kami akan membagikan beberapa tipsnya di artikel ini. Tapi sebelum Anda membeli, baca terus untuk tips memilih anting bayi yang tepat.

Kapan bayi hadiah untuk sahabat boleh ditindik Usia yang tepat untuk menindik telinga bayi memang menjadi kontroversi. Beberapa ahli berpendapat bahwa lebih baik menunda menindik telinga bayi sampai usianya 1 tahun karena daya tahan tubuhnya masih rentan.

Namun, pendapat lain mengatakan bahwa usia 1 tahun sampai 10 tahun anak-anak rawan keloid. Jadi, mereka lebih menyarankan untuk menindik telinga bayi saat berusia di bawah 1 tahun. Menurut American Academy of Pediatric (AAP), tidak ada standar usia untuk menindik telinga bayi. Menindik telinga bayi dinilai tetap aman asal dilakukan secara higienis dan benar.

Jika ingin menindik telinga bayi Anda, AAP menyarankan untuk melakukannya pada usia 2 bulan. Hal ini dikarenakan bayi sudah mendapatkan vaksin tetanus pertamanya pada usia tersebut sehingga infeksi bisa diminimalisir.

Bagaiamana Untuk Ketahuilah Cara Memilihnya di Bawah Ini ?

Cara memilih anting bayi Bayi akan terlihat makin cantik ketika memakai anting. Akan tetapi, kenyamanan dan keamanan bayi adalah faktor utama dalam memilihkan anting untuk mereka. Berikut ini beberapa kiatnya.

Bahan baku yang umumnya dipakai untuk membuat perhiasan adalah platinum, baja, emas, dan perak. Akan tetapi, kami merekomendasikan Anda untuk memilih anting bayi berbahan emas. Logam mulia emas, minimal 14 karat, lebih aman dan jarang menimbulkan alergi ketika dipakai hadiah untuk sahabat.

Emas juga bisa dijadikan investasi. Ketika bayi beranjak besar dan anting harus diganti, Anda bisa menjualnya, kemudian membeli model serta ukuran terbaru. Meskipun demikian, waspadailah munculnya alergi pada kulit bayi Anda. Jika setelah memakai anting muncul iritasi, segera lepas anting tersebut dan ganti dengan logam jenis lainnya.

Karena telinga bayi yang masih kecil, Anda harus memperhatikan keamanan dari pengait dan model anting. Sebaiknya, pilihlah anting model hoop atau pengait yang menyatukan ujung satu dengan ujung lainnya. Sebaliknya, hindari model hoop besar karena terlalu berat untuk telinga bayi. Demeikian penjelasan tentang model  Anting Emas 1 Gram semoga bermanfaat.