Wisata Arung Jeram Sungai Elo Magelang

Halo apa kabar mu hari ini? Harap tetap sehat. Tadinya mimin mau nanya guys kalian semua gak mau coba tamasya seru, wisata asyik, wisata yang memompa adrenalin, lalu kalian bisa teriak-teriak kalo dan merasa lega tapi gak berbahaya. jawabannya adalah ya, maka Anda berada di web yang benar. Wisata Arung Jeram Sungai Elo Magelang adalah jawabannya.

Mengapa memesan Sungai Elo di Magelang

Mengapa Sungai Elo di Magangle harus menjadi tempat arung jeram Anda? Di sini mimin memberi Anda alasan khusus:

Sungai Elo adalah sungai di kabupaten Magelang yang membentang dari Gunung Merbabu di Magelang hingga Yogyakarta dan berjarak sekitar 1,5 km dari Borobudur, salah satu dari 7 Keajaiban Dunia, apalagi kalau bukan Candi Borobour.

Karena letaknya yang strategis di point 1, sangat mudah untuk mencapai Sungai Elo di Magelang, baik dari Semarang, Jogjakarta maupun Jakarta.

Sungai Elo di Magelang memiliki banyak jeram sungai, seperti jeram Julia, jeram Sesek, jeram dan lainnya.

Sedangkan untuk rafting, anda akan menemukan panorama alam yang mengesankan, anak-anak antara lain: terdapat beberapa jembatan unik barang kolonial di jaman belanda, panorama alam rimbun dan pepohonan hijau asri, anda juga akan menemukan Grand Canyon yang terlihat seperti Amerika Serikat di sana. Apakah tersedia di Indonesia? Ada dong. Benar? Ya, di Sungai Elo Magelang.

Bisakah kamu mempercayainya? Apakah nyaman bagi pendatang baru untuk mengikuti Wisata Arung Jeram Sungai Elo Magelang?

Padahal, nama pendatang baru dan mencoba hal baru membuat hati sedikit waspada. Bagaimana jika Anda terus tenggelam? Bagaimana jika terjadi kesalahan? Bagaimana jika saya menutup karena takut? Oke mimin mengerti kecemasan dan kecemasan kalian, tapi kalo kalian menugaskan wisata rafting Sungai Elo Magelang kami ke river guide kami, itu benar-benar menyelesaikan masalah yang berputar di benak kalian dan tidak saling berhubungan. Apakah Anda ingin membawa serta anak-anak pada saat yang sama? Ya, pemandu sungai tersedia untuk membantu. Keamanan, kenyamanan dan kemudahan adalah prioritas pemandu sungai. Dengan pengalaman yang terspesialisasi dan dapat diandalkan, serta dilengkapi dengan peralatan keselamatan, Anda dapat benar-benar menikmati arung jeram. Dalam waktu 2,5 hingga 3 jam, Anda benar-benar bisa merasakan kepuasan akan udara segar, aktivitas rafting yang menyenangkan, minum air kelapa sehabis rafting dan pertemanan Anda dengan teman-teman bisa semakin dekat. Bagaimana tidak mencoba arung jeram di sungai Elo Magelang?

Di manakah base dan camp untuk perjalanan arung jeram di Sungai Elo Magelang?

Anda dan seluruh tim bersama pemandu sungai berangkat dari Desa Pare, Blondo, Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Kemudian arung jeram berakhir di Medut, Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Apakah Anda memerlukan tip pemandu sungai profesional untuk menemani Anda dalam arung jeram?

Masih belum yakin pemandu sungai mana yang bagus? Apa yang bukan satu sen tapi kualitas tertinggi? Atau tidak mahal tapi fasilitasnya sedikit? Yuk, percayakan trip arung jeram di sungai Elo Magelang. Vertical Rafting siap melayani semua orang dengan harga paket terjangkau mulai Rp. 450.000 per perahu dengan jumlah optimal 6 orang per perahu. Selama 2, 5–3 jam Anda dapat memiliki pengalaman yang mengasyikkan dan tak terlupakan. Yuk buruan pesan dan klik disini! verticalrafting.co.id atau verticalrafting.com